Bencipun Masih Merindu

Jangan sebut namanya, aku benci!

Jangan sebut namanya, nanti aku merindu!

Jangan tampakkan padaku fotonya, aku benci!

Jangan tampakkan padaku fotonya, nanti aku merindu!

Jangan putar lagu yang aku dengarkan bersamanya, aku benci!

Jangan putar lagu yang aku dengarkan bersamanya, nanti aku merindu!

Sungguh jangan ada lagi setitik pun tentang dia, aku benci!
Sungguh jangan ada lagi setitik pun tentang dia, nanti aku merindu!

Benci pun masih merindu, sungguh aku benci seperti ini!
Benci pun masih merindu, sungguh aku lelah seperti ini!

Tinggalkan Balasan

