Rangkuhan, Rangkulan, Genggamanmu

Aku salah tingkah

Tersipu malu sendiri

Bisa jadi kamu biasa saja

Bisa jadi pembawaanmu memang seperti itu

Bisa jadi karena kamu sempat di negeri paman sam 

Tiba-tiba kamu merengkuh lembut

Aku tenggelam dalam rengkuhanmu

Pipiku merona merah

Sembunyi dibalik rengkuhanmu

Tiba-tiba kamu sudah merangkul erat dari samping

Aku bahkan bingung bagaimana harus mengukir senyum

Akhirnya hasil foto kita hanya mataku yang tampak

Akibat terkejut lantas salah tingkah aku menutupi sebagian wajahku

Tiba-tiba kamu sudah menggenggam tanganku

Susah payah aku menyembunyikan senyuman maluku 

Tak sadarkah kamu banyak yang memandangi kita

Atau bisa jadi perasaanku saja

Aku berjalan dibelakangmu  menunduk sepanjang jalan

Aku tersipu malu

Perasaan? ah tidak. 

Kamu lelaki yang begitu baik

Yang jauh lebih pantas ku jadikan saudara

Aku hanya malu, banyak yang melihat

Mereka tidak paham tentang kita

Yang mereka paham kamu lelaki, aku perempuan

Kamu merengkuh, merangkul, menggengam lembut

Tinggalkan Balasan

