Memilih Dicintai

“Untuk kamu, kamu lebih memilih untuk dicintai apa mencintai?” 

***
Aku lebih memilih dicintai.
Kata seseorang yang dekat denganku, sebagai seorang perempuan, walau kita cinta tapi tak pernah diperlakukan semestinya atau dicintai balik. Buat apa? Melelahkan katanya.
Jatuh cinta memang menyenangkan tapi memiliki resiko tidak dicintai kembali. Maka, bisa menemukan yang mencintai kembali adalah jauh lebih baik, karena setiap orang berhak untuk dicintai kembali. Tulisan Tere-Liye pun kurang lebih sama, terkadang, bagi seorang perempuan lebih baik dicintai.
Jatuh cinta itu memang menyenangkan, bisa mencintai seseorang. Tapi aku sependapat dengan ungkapan teman pun Tere Liye di atas.
Walaupun seperti katamu, sulit rasanya ketika kamu bersama seseorang yang tidak kamu cintai tapi ia mencintai kamu. Tapi, hanya soal waktu dan pilihan lah ketika kamu mau membuka hatimu pada ia yang mencintai kamu, dan melepaskan ia yang kamu cintai tapi tidak mencintai kamu balik. Karena cinta adalah soal perlakuan bagiku, jika dia yang tidak kamu cintai memperlakukan kamu dengan semestinya, tidak ada salahnya membuka hati. Maka, aku lebih memilih untuk dicintai.
Iklan

6 thoughts on “Memilih Dicintai

  1. Rissaid

    Saya ingin bertanya balik. Sama seperti di atas, tapi ada dua perempuan disaat bersamaan yang suka kak Gara. Bagaimana kak? Diantara keduanya, kalau ada kesempatan, yang seperti apa yang akan bikin luluh? 🙂

    Suka

  2. Gara

    Kepingin bertanya nih, out of curiosity dan no offense saja, jadi kalau Mbak dicintai tapi Mbaknya tidak mencintai, bagaimana? :hihi *pertanyaan yang berat, abstrak, dan mengawang-awang banget ya :hehe*.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s