Tentang Mengungkap Rasa

Kalau aku lelaki, mudah saja untuk bicara

Tapi jika kamu lelaki, aku lelaki

Ceritanya akan jadi berbeda

Satu sudut kita melanggar norma

Satu sudut tidak mengapa

Mengatas namakan cinta dan hak asasi manusia

Tapi nyatanya aku adalah wanita

Bukan perkara kecil bicara soal perasaan

Tak peduli perkembangan zaman

Mengatasnamakan emansipasi wanita

Tidak

Biar saja tampak kolot

Biar saja seolah jual mahal

Biar saja kalau ternyata keburu diambil orang

Biar saja kalau terlihat menyedihkan

Tak mengapa 

Aku cinta, aku memilih diam

Aku cinta, tak perlu tergesa-gesa

Aku cinta, aku menyerahkan pada Tuhan

Karena jika Tuhan berkenan

Kamu pemilik nama yang ku sebut dalam do’a tiap malam

Akan datang padaku 

Tanpa harus ku bisikkan cinta terlebih dahulu 

Tinggalkan Balasan

