Aku Pelabuhanmu.

IMG_20150726_211322

Aku hanya ingin jadi tempatmu berlabuh tanpa pergi lagi

Aku hanya ingin hatiku menjadi satu-satunya yang kau arungi.

Iklan

6 thoughts on “Aku Pelabuhanmu.

  1. Gara

    Iya, saya yakin pasti ada satu kapal yang memang sudah didesain khusus oleh Tuhan untuk berlabuh di pelabuhanmu, Mbak :hehe. Untuk menjemputmu yang selalu menunggu, untuk berlayar mengarungi lautan mahaluas demi tanah harapan di seberang sana :hehe. Mungkin ini artinya bahwa pelabuhan bukanlah akhir, tapi awal dari perjalanan :)).

    Disukai oleh 2 orang

    • Rissa

      Aamin. Semoga saya juga gak khilaf, sembarangan memberikan jembatan untuk sembarang kapal sekedar berlabuh. :’)
      Kak Gara bisa jadi romantis banget ya kamu kak, kata-katanya dalam banget deh. ­čÖé

      Suka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s