Sajak ‘Gadget”

24 jam waktuku,

Tapi kau sibuk dengan ‘gadget’ mu..

Bak orang bodoh ku cari perhatianmu,

Tapi kau sibuk dengan ‘gadget’ mu..

Hingga kusut hatiku,

Tapi kau sibuk dengan ‘gadget’ mu..

**

Aku rindu jarak diantara kita
Setidaknya aku tak tahu
Sebab pengabaianmu…
Lantas kusutlah hatiku
Pengabaianmu hanya karena ‘gadget’….

**

Aku rindu jarak diantara kita
Aku merasa jauh lebih dekat
Ungkapan-ungkapan kasihmu
Walau jarak membentang
Namun aduhai
Jarak terhapus
Kau lebih dekat dengan ‘gadget’ mu..

**
Tenggelam lah
Kesempatan ntuk bersama
Kesempatan ntuk bergurau
Kesempatan ntuk bercerita
Kesempatan lainnya
Tenggelam hanya karena
‘Gadget’

**
Aduhai sungguh aduhai
Perebut perhatianmu
Penyebab pengabaianmu
Penyebab kusut hatiku
Hanyalah benda mati
Namun nan canggih
Hingga aku mengumpat khilaf
Lebih baik tak maju-maju lah
Perkembangan teknologi
Aku tenggelam dalam pengabaianmu
Hanya karena ‘gadget’
Aduhai sungguh kusut hatiku…

9 thoughts on “Sajak ‘Gadget”

  1. rizkirizki

    kata “gadget” itu kalau boleh ditulis saja dalam padanan bahasa indonesia.
    jadi;
    Tapi kau sibuk dengan gawaimu..
    Bak orang bodohku cari perhatianmu,
    Tapi kau sibuk dengan gawaimu.
    Hingga kusut hatiku.

    terdengar lebih puitis dan sastrawi. hehe. ­čśÇ

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

