IG : Lantunan Jiwa

Screenshot_2015-11-28-13-23-51.png

Karena bingung dimana aku harus menyalurkan lantunan-lantunan jiwa yang terkadang kelewat galau atau baper yang rata-rata cuman beberapa kata.

Akhirnya jadilah akun instagram lantunan jiwa. Kalau di blog,  ntar menuhin feed, dan kata-katanya singkat.

Awalnya di facebook dengan album bernama Vocem Anima, tapi sungkan sama adek-adek,  keluarga,  dikiranya galau, padahal aku mah menggalaukan diri alias suka aja ngerangkai kata-kata, terus gak bisa bebas semacam upload tengah malam gitu, ntar dikira galau beneran.

Nah, saat bikin IGnya,  aku langsung upload massal dan ternyata ada beberapa yang suka dan berkenan follow sampai ngetag pacar gitu… Ciee

Intinya,  aku ingin mengenang lantunan-lantunan jiwaku (bahasanyaaa 😄). Tanpa harus membuat kepo (baca: khawatir) keluarga dan sahabat karena mengira aku galau. Kalau ayah dan ibu syudaah paham sedari kecil aku suka nulis puisi, adekku sampai eneg sendiri bacanya.  😂

Sayang aja dibuang…  😊

9 thoughts on “IG : Lantunan Jiwa

Tinggalkan Balasan

