Berjuangmu Salah Waktu Bung

Ada tipe orang yang baru peduli setelah yang dia punya pergi – DessyDet

Berjuangmu salah waktu bung, aku hanya bisa bilang itu. Seharusnya buai cinta macam pujanggamu itu kau ucapkan dulu. Bukan ketika seorang perempuan sedang kasmaran pada buaian jiwa yang lain. Ini bukan pepatah, ini hanya ucapanku, kalau seorang perempuan sudah terlampau jengah, dan kehadiran lelaki lain menyulam senyumnya, kau tak bisa apa-apa lagi bung.

Perempuan dan perasaan itu hanya satu perihal, soal kepastian. Perihal diperjuangkan atau mundur. Karena segala hal yang abu-abu itu menjengahkan hati. – Rissaid.

Perempuan itu memiliki kecendrungan setia pada satu hati, tak usah main-main berjuang sekarang agar dia mendua atau meninggalkan lelakinya hanya untuk lelaki yang terlampau terlambat dan berjuang di waktu yang tidak tepat.

Bukan hanya perkara karena ia sudah mencintai lelaki yang menyulam senyumnya. Ia jelas-jelas tak mau lelaki yang hanya tau bermain-main soal waktu, meminta waktunya tapi kemudian hilang entah kemana, bertingkah seolah kekasihnya tapi kemudian bicara soal perempuan lain padanya. Maumu apa bung? main-main kemudian kembali seolah kau berjuang untuknya? jangan konyol bung.

Jika sudah pergi ya pergi saja. Jangan sesekali datang dengan dalil masih peduli. Orang mati juga tahu, kalau kau memang peduli kau tak akan memilih pergi! – Mbeeer.

Kau boleh mengatasnamakan perjuanganmu atas namanya, tapi bung, ia sudah terlampau muak dengan perihal bicara cinta di waktu yang tidak tepat dengan hati yang sudah jengah.

Berjuangmu salah waktu bung.

Iklan

5 thoughts on “Berjuangmu Salah Waktu Bung

  1. fuadsauqii

    Wowwww ­čśÇ
    Setidaknya pernah kembali untuk berjuang. Mngkin keadaan masa lalu yg tak termaafkan memaksa untuk menghilang. Lalau apa sulitnya dirimu menunggu ? Apa salahnya si laki ini kembali ? Hahah

    Disukai oleh 1 orang

    • Rissaid

      Lho maap kak Fuad ini gak masuk di notifikasi komentar dan aku baru tau skrg ada komentar ini :”(

      insting perempuanku fix dia cuman main2..dan ‘perempuan gapenah salah’ huhu :p

      Disukai oleh 1 orang

      • FUAD SAUQII

        Wahh gatau ya, banyak yg sering bilang gini juga. Katanya komennya gak muncul di notif. Gatau apa mngkin ada yg salah dgn pngturannya, gak ngerti juga sih -.-

        Lah insting bisa salah. Insting biasanya tergantung faktor sugesti, kebenarannya bisa dibawah 10%. (Fuadsauqi, 2016) hahahah

        Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s