Curah Rasa 3

Malam ini aku hanya ingin menjadi egois. Untuk sejenak aku tak mau jadi perempuanmu yang selalu mengerti kamu, menjadi tempat pulangmu.

Malam ini aku adalah perempuan yang tak mau memahami kamu, perempuan yang enggan mengerti kamu dan lelahmu. Perempuan yang terlampau egois untuk memahami kamu hanya sedang butuh penghiburan, pun ini sederhana perihal kamu sedang kelelahan untuk bisa bersikap sedikit romantis lewat kata terlebih memberikan perhatian, adalah kecendrungan lelaki ketika lelah tak ingin banyak bicara.

Malam ini aku hanya ingin menang sendiri. Tak mau bernostalgia tentang sikap manismu di masa lalu, mengingat usaha-usahamu menekan ego untukku, perubahan diam-diammu untukku.

Ah mulai terjadi ironi, aku mulai tak tega sendiri dalam usaha menolak untuk mengingat. Untuk kemudian ada semacam pergolakan, aku sebagai perempuanmu melawan aku dan egoku. Betapa hati perempuan penuh pergolakan, aku bisa begitu mencintai kamu sembari mengingat hal-hal yang telah kita lalui dan di saat bersamaan merasa begitu sedih dan kecewa hingga ingin menyudahi kita untuk kembali menjadi sebatas aku tanpa kamu pun sebaliknya.

Pada akhirnya aku hanya seorang perempuan yang ingin dibujuki, perihal kamu bicara cinta dengan sedikit menggombali. Sayangnya entah egomu atau perihal kamu lelaki sehingga tak paham sejatinya meluluhkan hatiku adalah sesederhana ini, terlebih hanya kamu lelaki yang ku biarkan untuk menggombali.

4 thoughts on “Curah Rasa 3

  1. Gara

    Kurang clue kali Mbak cowoknya :hehe. Atau kalian memang sedang sama-sama lelah dan kadar egois lagi meninggi, jadi masing-masing merasa benar, ingin diperhatikan, dan orang di sekitarnya menjadi salah. Tak apa. Asal jangan terlalu lama entar malah mengkristal salah pahamnya. Kalau sudah berasa tenang, satu di antara kalian mesti mengalah dan bicara. Atau mungkin kalian ketemuan saja, tiba-tiba sudah bicara soal ego yang membara di dalam dada? *sumpah songong banget saya ngomong begini ya :haha*.

    Intinya saya sepakat dengan Mbak Gadis: jangan lupa bahagia!

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

