Rasa Perempuan

12118736_914385198652760_5944686167828189006_n.jpg
Ingin tau kenapa? Karena secara psikologi, seorang anak perempuan sadar ataupun tidak sadar akan menjadikan ayahnya sebagai patokan untuk menilai seorang lelaki. 
Ini tidak berarti seorang lelaki harus berusaha menyamai sosok sang ayah si perempuan, tidak, sungguh tidak. Tapi jangan lakukan hal-hal yang tak pernah dilakukan oleh ayah si perempuan. Semisal berkata kasar atau berteriak sedang ayah sang perempuan tak pernah melakukannya. (Kebenaran mengenai psikologinya silahkan dipelajari, bersumber pada suatu artikel yang dibaca di sore hari.) 
Malang, Agustus 2015.
5 thoughts on “Rasa Perempuan

  1. mawi wijna

    Dan memang sewajarnya pula bila cowok menempatkan Ibunda sebagai tolak ukurnya. Lantas si cewek pun protes,
    “Aku bukan ibumu!”
    “Aku nggak bisa jadi ibumu!”
    “Kamu pilih aku atau ibumu?”

    dan mungkin cowok pun akan membalas,
    “Aku bukan ayahmu!”
    “Aku nggak bisa jadi ayahmu!”
    “Kamu pilih aku atau ayahmu?”

    Mbulet toh? 😀

    Disukai oleh 1 orang

  2. Gara

    Agaknya benar kalau ada yang bilang bahwa anak perempuan lebih dekat dengan ayah sementara anak laki-laki lebih dekat dengan ibunya ya Mbak :hehe. Mungkin terkaitnya dengan pasangan masing-masing anak ini :hehe. Mudah-mudahan pasangannya adalah pasangannyamg tepat :hehe.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

