Nelangsa

Seringkali aku hanya menjawab pelan atas pintamu untuk menata masa depan dengan aku di sampingmu, sedang di kepalaku riuh rencana-rencanamu yang lebih ku kembangkan. Ada bermacam gambar pegboard mengisi galeri hpku, ada sekelumit bahagia tiap mendengarmu semangat bercerita tentang garasi yang ingin kamu buat dengan segala macam peralatan lengkap. Menggemaskan bagaimana seorang perempuan sejatinya suka menata banyak mimpi di kepalanya hingga bayangan masa tua untuk dilewati berdua tapi hanya tertawa pelan seolah rencana cinta cukup dipikirkan besok-besok saja. Adanya pelan-pelan aku menjadikan kamu sebuah bagian rencana masa depan untuk kemudian tertawa mengingat banyak hal tentang aku yang kamu menangkan. Hingga memikirkan kita adalah salah satu rutinitas favoritku. Tapi realita serupa jalan cerita sebuah film horor tadi sore, entah apa yang terjadi dan tiba-tiba saja menyisakan aku terperanjat, bedanya realita menyuguhkan ujung yang membuat nelangsa.

3 thoughts on “Nelangsa

Tinggalkan Balasan

