I want to feel nothing about You

Aku akan jujur tentang sesuatu, aku masih tetap khawatir akan kamu. Disela-sela waktu,  kadang kamu mengusik pikiranku. Aku tak suka begini, masih diam-diam menanti kabarmu untuk sekedar lega.

I want to feel nothing about you.

Merasa biasa,  menetralkan rasa.  Tidak   marah, tidak juga kecewa.  Tidak sedih,  tidak juga khawatir. Terlebih tidak lagi merindukan kamu atau bernostalgia tentang kita pun sebatas menyusun keping-keping harapan tentang kita di kepala.

Sebab segala perihal tentang kamu melelahkan aku,  jujur sangat melelahkan. Sebab aku berada di titik abu-abu, entah aku masih perempuan yang menyayangi kamu atau sebatas terjebak nostalgia. Sedang aku ingin sepenuhnya pergi, lepas dari segala perihal yang pernah kamu janjikan, karena semua ini tentang menjaga kesempatan.

2 thoughts on “I want to feel nothing about You

  1. Gara

    Aha… saya pernah mengalami ini. Susah memang, tapi ya setiap kali teringat atau merasakan sesuatu, saya mencoba menikmatinya dengan senyuman :hihi. Maksudnya ya dirasakan saja sebagai sebuah pengalaman, jangan terlalu dipikirkan. Lama-lama saya bisa ikhlas dan sekarang semua itu hanya menjadi kenangan :)). Yah waktu yang diperlukan untuk fase ini bagi setiap orang berbeda, so take your time :hehe.

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

