Thank You for The Love

image

I couldn’t be happier than this. I am so thankful for the love. It’s such a blessing to be surrounded with these people, and the ones that still send their love despite the distance through messages, calls, pictures, and voice notes, etc. Thank you for the love, especially Mom, Dad, Ipe and Kak Memi. ­čî╗­ččĺť­čîł

Titik bahagia saya adalah tidak ada kata dan cara yang bisa sepenuhnya menjabarkan kebahagiaan saya pada rabu kemarin. Betapa orang-orang disekitar saya bahkan yang jauh meluangkan waktu untuk saya adalah sebuah perihal sederhana yang luar biasa. Sebab butuh usaha yang cukup banyak untuk menjadi bagian yang dikenang oleh seseorang, tapi mereka berkenan membiarkan saya masuk dan menjadi bagian dalam memori mereka, maka waktu yang diluangkan untuk mendo’akan, menyampaikan ucapan selamat, menemani saya pada hari lahir saya adalah sebuah usaha mengasihi yang mutlak membahagiakan. Untuk semua yang meluangkan waktu sedari detik yang memasuki tanggal delapan hingga pukul duabelas malam semalam, saya sayang kalian.

Terimakasih untuk abang Atenk yang sedari tengah malam mengirimi pesan singkat walaupun tebakan umurnya kemudaan satu tahun. Untuk Kakang Eka yang berusaha memberikan kejutan dengan keluar dari kebiasaan menghubungi yang Intens lewat Line tiba-tiba hilang kemudian pukul duabelas tengah malam muncul dengan voice notenya, Kang Eka berhasil membuat saya tertawa karena begitu mudah ditebak. Untuk Kak Yudi yang masih dan selalu meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat ulangtahun bahkan selamat ujian beberapa waktu lalu. Untuk Kak Rendi dengan ucapan voice notenya serta kejutan surat ucapan selamat ulangtahun diblognya, sebagaimana saya tahu proses menulis adalah meluangkan waktu untuk memikirkan, maka surat adalah salah satu hal favorit saya. Untuk Abang Adit yang panik telat ngucapin dan langsung menghubungi beberapakali, voice note yang banyak.

Untuk para lelaki geng Kecebong yang mau menyiapkan markas atas serta masak untuk saya, Rizal, Edison, Angga sepaket Wardah. Untuk abang Tyok dengan bujukan lembutnya karena rasa bersalah telat mengucapkan. Untuk teman-teman SMA yang ramai mengucapkan serta mendo’akan, untuk Kiki yang selalu menelepon dan membuat saya tertawa dengan caranya mengucapkan ulangtahun yang selalu unik, Atun dengan voice note unyunya di sela kesibukan kantor, Fitri yang membisik pelan ditelepon karena harus diam-diam sebab sedang piket di RS. Untuk Mas Yoga dan Fikri yang meluangkan waktu untuk mengajari bahasa Isyarat serta ucapan selamatnya, dan untuk keluarga komunitas Akar Tuli. Untuk teman-teman jurusan yang mendo’akan agar segera wisuda juga, untuk kolega dan teman-teman PSLD seperjuangan. Untuk ibu kantin, ibu mini market asrama dengan pelukan hangatnya dan diam-diam membantu Syifa menyembunyikan kue tart untuk saya dikulkasnya. Untuk teman-teman, kakak, saudara, kolega, keluarga yang meluangkan waktu untuk mengucapkan melalui dinding Facebook serta Instagram. Untuk kak Mutia yang memberikan ucapan serupa Essay panjang dan menobatkan saya sebagai bocah paling nyebelin se Universitas tapi ngangenin, cihuy.

Untuk teman-teman, kakak-kakak blogger yang meluangkan waktu untuk mengucapkan selamat dan mendo’akan walau kita hanya bertegur sapa di dunia maya.

Untuk Tante, Om, Uak, Eyang, ponakan-ponakan, sepupu yang sedari pagi menelepon dan mengucapkan, khususnya untuk Uak Nur dan Uak Mi yang mendo’akan perihal jodoh yang membuat saya tersenyum-senyum dan ponakan yang bikin saya tertawa dengan suara nyaringnya, Queen. Untuk Kak Atun, kakak favorit saya yang suka bikin terharu dengan nasihatnya. Untuk kak Sri serta kak Esty, kakak yang paling tau kebiasaan-kebiasaan saya dan begitu perhatian. Untuk Bey yang telepon hanya untuk usil tapi saya tahu kalau kamu dekat, kamu akan begitu romantis. Untuk Delya dan sahabatnya Dessy yang bela-belain bikin video ucapan super unyu di Instagram, dan kalimat blogger favorit berhasil membuat saya bahagia. Untuk Fita, semoga anak pertama dalam kandungan sehat, dan saya segera diberikan ponakan. Untuk adek-adek temannya adek saya yang juga perhatian, terimakasih adek sayang.

Untuk si adek, Syifa dan Kak Memi yang berhasil menyusun rencana kejutan untuk saya bersama anak-anak asrama serta para sahabat saya. Walaupun Gadis dan Rajib gagal membuat saya merasa terabaikan (baca: aku gak nyadar kalian cuekin soalnya aku paham kalian lagi sibuk skripsi sama kerjaan, well seperti kata kalian, aku tipe gak peka~), well kalau dipikir-pikir ketika sore ketemu dengan Gadis dia sibuk main Hp dan ternyata sengaja tidak menyinggung soal ulangtahun, Rajib ikut-ikutan nyuekin dengan gak aktif di grup chat serta gak ngucapin. Mbak Intan dan Tevi yang justru tanggal 5 juni kecepatan mengucapkan, tapi kemudian bersikap biasa di Asrama justru muncul dengan kado boneka Kucing unyunya. Untuk Ursu dan Lauren yang kerepotan nyari kue tart dan nemenin Syifa dalam prosesnya. Untuk Edison, sahabat paling cuek yang tiba-tiba nongol dan yang biasanya khawatir gebetannya salah paham justru ngerangkul di foto, sudahku bilang Son, perempuan mana yang bisa cemburu? Gak ada. Terlebih untuk kak Memi yang ngerencanain semua, aktingnya dan semuanya luarbiasa, terlebih di sela kesibukan yang padat.

Untuk Runis dan Rara, sahabat sedari SD yang pukul setengah sepuluh malam datang dengan cerianya pengen ngasih kejutan tapi failed karena gak sengaja papasan di lobby asrama sambil nenteng tart yang belum disiapin. Sayang kalian, sudah bela-belain jauh-jauh, lewat jam malam kos, ditengah kesibukan dan masih sempat-sempatnya romantis.

Khususnya untuk Papa, Mama dengan sejuta caranya membahagiakan saya.

Alhamdullillah, Terimakasih Tuhan.

Iklan

25 thoughts on “Thank You for The Love

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s