Sedang Tidak

Dan perlu kamu ketahui, aku sedang tidak patah hati lalu butuh pelarian, sedang tidak patah hati lalu butuh kekasih pengganti, sedang tidak patah hati dan butuh dicintai lagi untuk menyembuhkan.

Dan jikapun aku patah hati, aku tetap tak butuh pelarian, tetap tak butuh kekasih pengganti, tetap tak butuh untuk dicintai lagi oleh lelaki secepat ini.

Tidak saat ini, iya saat nanti tanpa tergesa-gesa. Tak mau sekedar bermain-main dengan hati, membuang-buang waktu, menambahkan koleksi mantan lagi, sebab seperti kata Pidi Baiq, ujungnya hanya dua, putus atau menikah, dan pernikahan tak haruslah tergesa-gesa, terutama aku paham bagaimana kenangan bisa begitu membolongi hati, jadi aku tak mau mencoba-coba mencintai yang tak pasti.

Seperti kata Benard Batubara, sendiri itu ilusi, dan aku sedang nyaman sendiri.

12 thoughts on “Sedang Tidak

Tinggalkan Balasan

