Sekedar Temporari

 

screenshot_2016-04-26-15-31-46_1461659622520.jpg

Aku setuju, bahwa jatuh cinta menyenangkan. Ada semacam bahagia yang begitu candu yang membuatmu hingga susah tidur. Tapi aku tak bisa sepakat bahwa jatuh cinta adalah obat terbaik untuk hati yang luka, seperti katamu.

Aku enggan sekedar jatuh cinta lagi hanya untuk melupakan seseorang, dan menghilangkan kesedihan ketika sifatnya hanya sementara. Iya, ku bilang obat ala dirimu hanya obat temporari.

Aku anggap ia temporari sebab belum tentu hubungan yang selanjutnya mampu menyembuhkan luka yang tercipta sebelumnya. Bagaimana jika justru semakin rumit? Bagaimana kalau ternyata banyak hal dari seseorang yang baru justru mengingatkan masa lalu? dan aku pikir, kemungkinannya adalah ketika aku belum benar-benar melepaskan memori dan kenangan seseorang yang sebelumnya, aku takut hanya akan membandingkan ia dengan sosok di masa lalu karena aku tak sedang benar-benar jatuh cinta, sekedar menikmati sekelumit rasa bahagia ketika awal-awal kedekatan, tertipu oleh sekedar rasa kasmaran dan hormon-hormon cinta, tapi buru-buru mengartikannya cinta.

Aku ingin memastikan perasaanku dulu, aku ingin ketika aku sudah merasa baik-baik saja dan siap untuk jatuh cinta lagi, tapi lebih spesifiknya memulai hubungan baru lagi. Aku belajar bahwa perasaan terkadang tak sederhana dan melepaskan serta melupakan bisa begitu butuh perjuangan.

Aku belajar bahwa move on itu tak selalu perihal mengisi sosok yang baru di hati lantas melupakan yang lama . Ia perihal melepaskan semua, berada pada titik teduh hati, tentang penerimaan dan mau maju ke depan atas diri yang pantas menata mimpi-mimpi.

20 thoughts on “Sekedar Temporari

    • Rissaid

      Iyaa kata kata nya mas namara majleb, aku suka crta d blog lamanya, lelaki yang d selingkuhin itu sedih 😥

      Thank youu rekomendasi blog kecenya ka Awaan 🙌

      Suka

Tinggalkan Balasan

