Fiksi Wŕosped

Ini adalah tentang lelaki yang bergitu tabah memahami seorang perempuan yang berkutat dengan masa lalu, tentang perempuan yang begitu alpa akan kehadiran seorang lelaki yang mencoba memahaminya, tentang seorang ibu yang menyaksikan putrinya jatuh cinta untuk kemudian ikut merasakan perih luka putrinya.


Part 1 –  Arin, Berhentilah Begitu by Rakun Kecil

Part 2 – Lelaki Paling Tabah by Rissaid

Part 3 – Si Penabur Bahagia – by Bu Dyah


Fiksi Wŕosped merupakan fiksi bersahut antara tiga blogger yang tanpa terencana, di awali oleh kepiawaian Toro dalam menulis fiksi Arin, Berhentilah Begitu yang akhirnya menginspirasi dua tulisan lainnya, Lelaki Paling Tabah oleh Rissaid yang berusaha menggambarkan sudut pandang perempuan dalam tulisan Toro dan di akhiri oleh Si Penabur Bahagia yang menyajikan sudut pandang sang Bunda terhadap kisah cinta putrinya oleh bu Dyah.


P.S.

Saya tidak pernah kopi darat dengan kak Toro ataupun Bu Dyah, tidak pernah pula kami saling menyapa diluar dari WordPress. Tapi ada bahagia yang saya rasa ketika mendapati saya menjadi bagian dari fiksi seseorang, dan saya belajar bahwa menulis fiksi itu tidak sederhana, ada satu jam lamanya saya habiskan untuk berusaha menulis fiksi balasan, tapi saya belum mampu untuk menuliskan alur, percakapan dan sebagainya.

Kegiatan fiksi bersahut ini ternyata seru, dan membantu saya untuk lebih belajar berpikir dan mencoba menulis fiksi. Mari saling menulis fiksi bersahut! 🙂

Iklan

31 thoughts on “Fiksi Wŕosped

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s