Perihal Lelaki dan Peka

Versi Revisi!

Rissaid

“Emang ya laki-laki itu gak peka!”

Mendengar kata-kata itu tertohok lah semua lelaki di dunia. Otak lelaki jika ibarat aliran listrik mungkin akan seperti konslet. Jadi bingung gak karuan. Aku gak peka soal apa? terus aku harus gimana? kalau gitu kasih tahu aku eh kok malah diam? kenapa gak bunuh  gampar aja aku sekalian? 

Oke itu agak berlebihan. Tapi memang seringkali ketika lelaki dihadapkan dengan kalimat tersebut, otak mereka semacam benang kusut yang ruwet banget alias pusing karena mencoba menganalisa maksud si perempuan.

Maka oleh karenanya, dear perempuan, maafkanlah lelakimu kalau ia tidak peka, karena ia bukan perempuan. Ya terdengar klise memang, karena sering kali lelaki pun selalu membela diri dengan klaim mereka bukan perempuan. Tapi memang karena lelaki bukan perempuan yang lahir dengan anugerah kepekaan yang jauh lebih besar dari laki-laki hingga level baper luar biasa. So here’s the explanation..

Dalam sebuah buku mengenai analisa otak yang sayangnya saya…

Lihat pos aslinya 871 kata lagi

Iklan

17 thoughts on “Perihal Lelaki dan Peka

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s