Sederhana

image

Jika ada perihal yang paling ku suka atas kita, itu adalah karena kita begitu sederhana, tak pernah ada kerumitan di dalamnya, tentang kita yang tak pernah meributkan hal-hal kecil, mengambil jeda jika saatnya, lalu membayar rindu dengan canda dan tawa.

Aku jatuh cinta pada segala kesederhanaan yang ada pada dirimu, bagaimana kamu mencintai hal-hal kecil yang ada, tapi tak pernah memperlakukan aku kurang dari semestinya.

Caramu yang mendewasa hingga aku merasa nyaman untuk bicara, sebagaimana kamu menenangkan gelisahku yang pernah cemburu, dan aku berjanji untuk berusaha menjadikan itu yang pertama dan terakhir. Sebab caramu mencintaiku menanggalkan segala ragu, aku percaya padamu, dan itu selalu.

21 thoughts on “Sederhana

Tinggalkan Balasan

