Menjemput Bahagia

Teruntuk perempuan yang sedang menjemput bahagia, aku sungguh berbahagia untukmu, tapi jujur, tak banyak yang bisa ku tulis, aku tak tahu rasanya berada di posisimu, tapi aku menerka betapa kamu akan menangis dengan segala perasaan campur aduk, setidaknya itu yang aku rasakan ketika  merenung dan melihat ayahku, membayangkan jika hari itu tiba padaku.

Betapa hari ini sakral untukmu, untuknya, untuk kalian berdua. Sungguh tak banyak yang bisa ku tulis, akan lebih indah jika aku menulis dengan hati yang pernah melewati apa yang sedang kamu rasakan hari ini, tapi sungguh, aku tetap berbahagia untukmu.

Semoga bahagia senantiasa bersama kalian berdua, semoga saling kuat mendekap satu sama lain, sebab, mulai sekarang, kalian hanya memiliki satu sama lain untuk saling menggenggam.

Aku berbahagia untukmu, mbak Dee. Terimakasih sudah berbagi bahagiamu lewat pesan pribadi, aku tersanjung. Selamat menjadi perempuan dalam pelukannya. ❤

34 thoughts on “Menjemput Bahagia

Tinggalkan Balasan

