Semoga Juara

Kalau ku pikir-pikir, rasanya konyol jika aku cemburu pada siaran bola. Tapi lebih tepatnya, aku mana tega melihat antusiasmu tiap kali siarannya, walau seringkali aku menjadi nomor kesekian dengan kamu yang serius menyimaknya.

Ah, andai bisa terlihat olehmu, aku justru sering kali tersenyum sendiri tiap kali kamu berceloteh, sedari jadwal pertandingan yang tanpa sengaja kamu kirimi hingga istilah tackle yang bahkan tidak aku pahami, terlebih ketika kamu semangat dengan gol yang masuk ke gawang.

Kadang aku juga suka tertawa ketika kamu kesal dengan permainan yang mengecewakan, aku paling ingin melihat ekspresi kesalmu saat itu juga.

Tapi aku paling suka ketika kamu begitu bahagia atas sesuatu yang kamu suka, ketika tim andalanmu berhasil menjadi juara, walau dengan aku yang kemudian menjadi nomor dua, eh tapi tetap saja do’aku adalah semoga timmu selalu juara!

Post-scriptum: Sepenuhnya ditulis dengan rasa sayang tanpa indikasi kode-kodean. ­čśé

19 thoughts on “Semoga Juara

Tinggalkan Balasan

