Selamat Ulangtahun KCB Mataram!

Beberapa waktu yang lalu, takdir sedang berbaik hati untuk mempertemukan saya dengan seorang blogger bernama abang Ical, kami bertemu di Taman Budaya Mataram.

Pertemuan kami kemudian mengenalkan saya pada Komunitas Cinta Baca Mataram, komunitas yang merangkul siapa saja untuk berbudaya membaca, menulis dan bertutur yang baik. Beliau datang bersama anggota komunitas KCB Mataram. Penyambutan yang hangat malam itu.

Olehnya, ucapan ibu bahwa silahturahmi selalu berbuah manis, betul adanya. Komunitas ini juga memiliki anak komunitas bernama Akarumput, di Akarumput saya di bimbing untuk menulis lebih baik lagi, kosa kata saya pun bertambah dengan kegiatan diskusi rutin yang ditengahi oleh abang Ical via whatsapp.

13 Desember mendatang, Komunitas Cinta Baca Mataram akan berumur satu tahun, pengharapan saya adalah semoga komunitas ini akan terjaga selalu, juga merangkul kawan-kawan diluar sana, tidak hanya Mataram agar semakin membudayakan membaca.

Selamat ulangtahun Komunitas Cinta Baca Mataram!

Iklan

24 thoughts on “Selamat Ulangtahun KCB Mataram!

  1. fahrizinfa

    Wah baru tahu saya ada komunitas membaca juga yaa, kalau di Bandung ada ngga ya komunitas KCB sama akarumput?? kalau ada pengen ikutann XD asik kalau bisa ketemu sama orang2 yang sama sama suka nulis dan membaca pastii

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s