Tahun Kedua!

Teruntuk kamu yang paling sabar mendengarkan cerita-ceritaku, bersabar dengan curahan-curahan hatiku, dan sajak-sajak senduku, terimakasih sudah bersamaku hingga tahun kedua kita.


fegrgfgf


2 tahun sudah ternyata saya ngeblog bersama WordPress. Banyak cerita sedari kopi darat bersama bang Ical dan dapat buku, fiksi bersahutan bersama Bang Toro dan Bunda Dyah, lalu menang giveaway dari Bunda – terimakasih kak Erka Darma yang menginspirasi buat menulis dan nyemangatin saya yang malu-malu, jalinan pertemanan yang awalnya sosial media tapi akhirnya kedunia nyata, dimintain buat desain cover buku, dapat undangan nikah dari mba Dee, bedah puisi dari bang Irwan, puisi dari Uda Djamil, juga mas Risyad Prasetya yang pernah ngehubungin terus nyemangatin buat nulis – maaf ya mas waktu itu saya mengira anda orang asing iseng jadi saya responnya agak hati-hati – saya baper loh dihubungi karena tulisan saya dianggap bagus.

Saya juga baper ketika direkomendasikan oleh blogger lain, atau nemuin kutipan-kutipan blog yang dijadiin status atau di share di bbm, instagram, line, facebook, rasanya gimana gitu, apalagi kalau ada pasangan yang saling komentar mesra di akun instagram blog, sayang jangan gini yaa…atau sayang kita langgeng ya…dengan ngetag kekasihnya masing-masing. Langgeng deh semoga.

Senang juga bisa dapat nasihat-nasihat bijak dari teman-teman blogger, saya masih ingat banget waktu dulu yang paling sering ngasih nasihat-nasihat super adalah kak Gara, juga kak Isnaini. Mungkin sepele, tapi saya sangat suka. Ada banyak teman-teman blogger lainnya yang maaf enggak bisa saya sebutin satu-satu.

Saya juga menemukan orang-orang yang menginspirasi disini, yang mau berbagi tulisan bagus, komentar yang mendukung dan menasehati. Seperti kak Shiq, Mba Winny yang kerap ngasih komentar. Azizah dan Febri awal temen ngeblog dulu. Pokoknya banyaaak banget yang maaf enggak bisa saya sebutin satu-satu. ❤

Buat Agik juga yang awalnya ngenalin wordpress ke saya, dan mas Rivanlee yang selalu menginspirasi dalam menulis.

Tapiii…saya masih sangat jauh dari pandai menulis, masih bukan apa-apa dan siapa-siapa, semoga kedepannya bisa lebih mengasah kemampuan diri lagi. Kadang suka bingung sendiri tulisan diblog kok baper banget, buat siapa atau habis nonton drama korea apa siih, haha.

Anyway, inspirasi datangnya dari mana dan siapa saja, bolehkan kalau itu kamu? 🙂 *apasih.


tghdtytyryr.png

Terimakasih sudah mau membaca tulisan-tulisan diblog ini. 🙂

Iklan

52 thoughts on “Tahun Kedua!

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s